Kunjungan Tim Asesor BAN PT Dalam Rangka Asesmen Lapangan di Departemen Teknik Sipil FT USU

Medan-FT: Lima Program Studi pada Fakultas Teknik USU telah mendapatkan akreditasi A dari BAN-PT. Menyusul Prodi Teknik Sipil FT USU yang menjalani visitasi akreditasi institusi Perguruan Tinggi. Akreditasi yang dilakukan tim asesor BAN-PT ini berlangsung selama dua hari, Selasa-Rabu, 14-15 Pebruari 2017. Tim asesor BAN-PT terdiri dari Prof. Dr. Ir. Agoes Soehardjono, MS (Univ. Brawijaya) dan Dr.Ir. Taufik Saidi, M.Eng (UNSYIAH).

ts1 

Tim asesor BAN-PT tersebut melakukan beberapa penilaian yang berkaitan borang atau portofolio program studi beserta lampiran-lampirannya melalui pengkajian di atas meja atau desk evaluation. Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Pimpinan Fakultas Teknik Ir. Seri Maulina, M.Si, Ph.D selaku Dekan, Prof. Dr.Ing. Ir, Johannes Tarigan (WD I), Ir. Syahrizal, MT (WD II) dan Dr. Eng. Ir. Irvan, MT (WD III), Ketua dan Sekrertaris Dep serta segenap Staf Pengajar Dep Teknik Sipil.

ts2

ts3

Dekan juga menyampaikan bahwa dirinya berharap setelah kunjungan Tim Asesor BAN-PT ini Prodi Teknik Sipil akan semakin baik serta dapat mengikuti Prodi Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Kimia dan Teknik Arsiektur yang telah mendapatkan Akreditasi A sehingga menghasilkan lulusan yang berkualitas dan bermartabat.