Seminar Program Transfer Teknologi Antara Fakultas Teknik USU dan Knowledge Transfer Programme- USM

Medan-FT: Kamis, 27 April 2017 Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara (FT-USU) menerima kunjungan dari Universiti Sains Malaysia (USM) bertempat di Ruang Rapat Lt. II FT USU. Pada kunjungan ini dihadiri oleh delapan orang delegasi Malaysia yakni: Prof. Dr. Haslan Bin Abu Hassan, Dr. Mohd Zulkifli Mustafa, Dr. Tan Thuan Chew, Prof. Madya Dr. Fazilah Binti Arifin, Dr. Mohd. Zulkifli Bin Abd. Rahim, Prof. Dr. Aileen Tan Shau Hwai, Encik Zulqarnaen Bin Wahid, Puan Liyana Adhwa Binti Khalid. Acara kunjungan yang dilaksanakan dengan agenda Seminar “Knowledge Transfer Programme (KTP)” Collaboration between USM & FT USU serta Penandatanganan MoA FT-USU & KTP-USM. Acara ini dihadiri oleh Ir. Seri Maulina, M.Si, Ph.D selaku Dekan FT USU, Prof. Dr. Ing. Johannes Tarigan selaku WD I FT USU dan Dr. Eng. Ir. Irvan, M.Si Selaku WD III serta Panitia Seminar.

USM a    USM c     
         
 USM 1    USM 2    

Acara dibuka dengan kata sambutan yang disampaikan langsung oleh Dekan dalam sambutannya beliau menyampaikan tentang betapa pentingnya kerjasama antara FT-USU dan USM. Setelah sambutan selesai disampaikan, acara berlanjut kepemberian cendera mata dari pihak FT USU yang diwakili oleh Dekan kepada pihak USM sebagai bentuk simbolis penerimaan kunjungan.

Semoga dengan dilaksanakan kunjungan ini kedua universitas baik USU maupun USM dapat terus bekerjasama dalam meingkatkan mutu kualitas pendidikan yang lebih baik lagi, sehingga mampu mencetak lulusan yang berkompetensi dan bekualitas.