Menu Tutup

Fakultas Teknik USU Selenggarakan Konferensi The 3rd TALENTA-CEST 2020 Secara Daring

Fakultas Teknik USU kembali menyelenggarakan konferensi internasional The 3rd TALENTA-CEST 2020. Berbeda dengan konferensi internasional yang dilakukan sebelumnya, konferensi internasional The 3rd TALENTA-CEST 2020 dilakukan secara daring.

Konferensi Internasional yang rutin diselenggarakan oleh Fakultas Teknik USU ini, diikuti oleh peserta dari berbagai Universitas dan beberapa Negara. Tema dari konferensi internasional ini adalah Innovation for Sustainability Transitions in Industry and Commnity.

Konferensi Internasional ini diawali dengan sambutan dari Chairman The 3rd TALENTA-CEST 2020 Prof. Dr. Eng. Ir. Irvan, M.Si. Beliau menyampaikan bahwa konferensi ini pertama sekali diselenggarakan secara daring dalam rangka social distancing dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Konferensi Internasional ini dibuka dengan sambutan dari Wakil Rektor IV Bidang Informasi, Perencanaan, dan Pengembangan Prof. Dr. Ir. Bustami Syam, M.S.M.E. Dalam sambutannya, Prof. Bustami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi pada acara konferensi internasional The 3rd TALENTA-CEST 2020. Prof. Bustami juga menyambut baik digelarnya Konferensi Internasional Talenta ini melalui zoom.

Peserta dalam konferensi ini sebanyak 146 penulis yang akan mempresentasikan paper mereka.

Konferensi ini dihadiri 5 Keynote Speakers, antara lain :

  1. Prof. Dr. Ir. Mohd. Hamdi bin Abd Shukor dari Universiti Kebangsaan Malaysia

      2. Prof. Dr. Ir. Nukman bin Yusoff dari University of Malaya

      3. Assoc. Prof. Dr. Nabil Hayeemasae dari Prince of Songkla University

      4. Ir. Seri Maulina, M.Si, Ph.D dari Universitas Sumatera Utara

     5. Dr. Ir. Meilita Tryana Sembiring, MT dari Universitas Sumatera Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *