Menu Tutup

Mahasiswa Departemen Arsitektur FT USU Meraih Juara 1 Dalam Sayembara Design Arsitektur Alfa X oleh PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart)

Mahasiswa Departemen Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara mengikuti sayembara tersebut. Adapun mahasiswa yang ikut serta dalam sayembara tersebut adalah Silvana (160406053), Andre Prianggoro (160406024), dan Edward Josephta Doli Munthe (160406094). Pada tanggal 20 May 2019,  PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) mengumumkan para peserta Sayembara Design Arsitektur Alfamart yang telah terpilih (Gambar 2) untuk mengikuti Gelar Karya pada Jumat, 24 Mei 2019 di Alfa Tower (http://alfamartku.com/program/view/pemenang-sayembara-design-arsitektur-alfamart). Ada 5 universitas yang terpilih untuk mengikuti gelar karya yaitu Universitas Islam Indonesia Jogyakarta, Universitas Gadjah Mada, Universitas Sumatera Utara, Universitas Negeri Semarang dan Unviersitas Tarumanegara.

Setelah melewati tahap final presentasi 5 besar di Alfa Tower Serpong (HQ alfamart) Tangerang, pada hari Jumat tanggal 24 May 2019, Peserta dari Universitas Sumatera Utara dinyatakan sebagai 1st winner Alfa X Architecture Design Competition by PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart). Silvana, Andre Prianggoro, dan Edward Josephta Doli Munthe tidak menyangka memperoleh kemenangan sebagai juara 1 mengingat bahwa  karya teman-temannya dari universitas lain tidak kalah bagus dari desain mereka (Gambar 3 dan 4). Adapun hasil karya desain Silvana, Andre Prianggoro, dan Edward Josephta Doli Munthe sebagai juara 1 Alfa X Architecture Design Competition, akan dirancang lebih detail lagi bersama alfamart untuk direalisasikan dan dibangun pada  beberapa area universitas di Pulau Jawa.

Tidak ada batasan untuk seseorang berhenti belajar, berani bersaing serta siap menghadapi apapun hasilnya. Teruslah lapar akan pengetahuan, dan berkarya serta berkompetisi untuk berkembang. Dunia ini tidak diubah oleh orang pintar, tetapi oleh orang yang berani berkompetisi. Jadilah PEMBERANI

Terus berkarya dan berjaya Mahasiswa Departemen Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *